Rabu, 18 Juli 2012

Ditinggal Ibra, Allegri Bisa Susah Tidur

Milan - Gennaro Gattuso mengaku terkejut dengan revolusi yang kini tengah terjadi di AC Milan. Kehilangan Zlatan Ibrahimovic disebutnya bisa membuat Massimiliano Allegri susah tidur.


Perubahan besar terjadi di Milan setelah klub tersebut memutuskan melepas banyak pemain seniornya. Mulai dari Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso sampai Clarence Seedorf satu per satu meninggalkan San Siro.

Angin perubahan di Milan ternyata tak berhenti sampai di situ. Secara mengejutkan klub tersebut melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic (meski belum resmi) ke Paris Saint Germain. Padahal dua nama tersebut adalah pilar Rossoneri di lini belakang dan depan.

Karenanya, Gattuso sampai dibuat heran dengan kondisi yang ada kini. Tanpa Nesta dan Silva, Milan disebutnya bakal kehilangan tumpuan di barisan belakang.

"Tanpa Thiago Silva dan Alessandro Nesta, tak punya tumpuan di lini belakang," sahut gattuso di Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia.


Selain rapuh di belakang, lini depan Rossoneri pun disebut Gattuso bakal sangat meridukan keberadaan Ibra. Striker asal Swedia itu merupakan top skorer Milan musim lalu dengan sumbangan 35 gol di semua kompetisi yang diikuti.

"Ibrahimovic, sementara itu, memberi Anda kemenangan di 10 pertandingan seorang diri. Jika saya jadi Allegri, saya akan sulit tidur," tuntas dia pemain berjuluk Si Badak itu. (DetikSport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar