Minggu, 22 Juli 2012

Allegri Siap Datangkan Pemain baru


Milan - AC Milan banyak kehilangan pemain jelang bergulirnya Liga Italia musim 2012/2013. Demi memenuhi target untuk finis di tiga besar, Massimiliano Allegri siap memboyong beberapa pemain baru.

Rossoneri telah melepas beberapa pemain senior di akhir musim lalu. Nama-nama seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, dan Filippo Inzaghi tak akan lagi berseragam Milan.

Terakhir, Milan juga ditinggal dua pilar utamanya di lini belakang dan depan. Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic dilego ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Allegri berharap akan ada beberapa pemain anyar yang datang sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang. 

Dengan skuat yang lebih lengkap, eks pelatih Cagliari itu ingin membawa Milan finis di posisi tiga besar.

"Klub tahu apa yang perlu dilakukan. Beberapa pemain pergi dan untuk saat ini saya hanya bisa bekerja dengan pemain yang ada, tapi akan ada yang datang sebelum 31 Agustus," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Saya bukan orang yang suka menyingkirkan orang lain. Kami mengevaluasi bersama dengan klub, jadi beberapa pemain tetap bertahan dan lebih banyak yang akan datang, jadi dengan skuat itu kami harus membidik tiga besar di Seri A," tukasnya. (Detiksport.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar