Jumat, 27 Juli 2012

AC Milan Siapkan Nomor 22 untuk Kaka


AC Milan mulai bersiap-siap untuk menyambut kepulangan Ricardo Kaka dari petualangannya bersama Real Madrid. Menyusul kesediaan Madrid untuk melepas Kaka dengan status pinjaman selama semusim, membuat Milan mulai mempersiapkan nomor pungung yang akan dipakai gelandang asal Brasil itu.

Tanda-tanda bakal kembalinya Kaka ke San Siro telah terlihat ketika Milan telah mempersiapkan nomor yang akan dipakai Kaka musim depan. Milan telah mengosongkan nomor punggung 22 untuk Kaka. Nomor itu merupakan nomor punggung yang dipakai Kaka ketika masih membela Milan pada 2003-2009.

Musim lalu, nomor 22 dipakai oleh Antonio Nocerino. Namun, sehubungan dengan bakal bergabungnya Kaka, maka Milan meminta Nocerino untuk memakai nomor 8, eks nomor Gennaro Gattuso yang kini telah hengkang ke klub Swiss, Sion FC.

Banyaknya pemain Milan yang pensiun atau pindah klub membuat perubahan nomor punggung di Milan. Nomor 13 yang selama ini selalu dipakai oleh Alessandro Nesta, kini nomor tersebut diberikan kepada pendatang baru, Francesco Acerbi. Sementara nomor keramat, #10, yang dipakai Clarence Seedorf kini dipercayakan kepada Kevin-Prince Boateng.

Alexandre Pato melepaskan nomor punggung 7 dan berganti ke nomor 9 yang menjadi icon Filippo Inzaghi. Sementara nomor 11 milik Zlatan Ibrahimovic kini lowong. Gelandang baru Milan, Riccardo Montolivo memilih pakai nomor 18.

Skuad dan Nomor Punggung Milan:

1 Marco Amelia, 2 Mattia De Sciglio, 4 Sulley Muntari, 5 Philippe Mexes, 8 Antonio Nocerino, 9 Alexandre Pato, 10 Kevin Prince Boateng, 12 Bakaye Traore, 13 Francesco Acerbi, 14 Rodney Strasser, 15 Djamel Mesbah, 16 Mathieu Flamini, 18 Riccardo Montolivo, 20 Ignazio Abate, 21 Kevin Constant, 23 Massimo Ambrosini, 25 Daniele Bonera, 28 Urby Emanuelson, 32 Christian Abbiati, 59 Gabriel, 70 Robinho, 76 Mario Yepes, 77 Luca Antonini, 92 Stephan El Shaarawy, 99 Antonio Cassano


Bolanews.com

1 komentar: